Zidane Anggap Tim Lawan Punya Motivasi Melawan Madrid
X Situs Casino Online Main303.com Situs Poker

Zidane Anggap Tim Lawan Punya Motivasi Melawan Madrid

01 Mar, 2017

Prediksimainbola – Zidane Anggap Tim Lawan Punya Motivasi Melawan Madrid Setelah meninggalkan pintu terbuka untuk saingan gelar mereka setelah kekalahan di Valencia, Zizou yakin timnya punya itu lebih keras dari orang lain.

Zidane Anggap Tim Lawan Punya Motivasi Melawan Madrid
Zinedine Zidane percaya Real Madrid menghadapi pertempuran yang sulit untuk memenangkan La Liga karena lawan akan selalu menghasilkan kinerja terbaik mereka terhadap mereka. Para pemimpin menderita kekalahan 2-1 untuk Valencia pada hari Rabu bahwa telah memberikan beberapa harapan untuk Barcelona dan Sevilla dalam perebutan gelar.

Sevilla bisa naik ke puncak jika mereka memenangkan derby melawan Real Betis pada Sabtu, sementara juara bertahan Barca akan mengambil tempat mereka jika mereka mengalahkan Atletico Madrid pada hari Minggu sebelum Madrid bertemu Villarreal. Zidane Anggap Tim Lawan Punya Motivasi Melawan Madrid.

Madrid masih memiliki keuntungan satu pertandingan di tangan atas rival terdekat mereka, tapi Zidane telah meminta pemainnya untuk mengharapkan tim untuk bersemangat menghadapi mereka.

“Ini semakin sulit,” katanya dalam konferensi pers. “Mereka lawan yang sangat baik, terorganisasi dengan baik defensif. Ini baik bagi kita untuk bermain [Minggu], setelah kekalahan pada hari Rabu, sehingga kita dapat mencoba untuk meletakkannya di belakang kami.

“Ini adalah kesempatan bahwa kita membiarkan slip, tetapi Anda tidak harus terus datang kembali untuk itu, itu bukan sesuatu yang bisa diperbaiki lagi. Kami hanya harus berpikir tentang pertandingan berikutnya. Apa yang terjadi, terjadi.

“Kita tahu bahwa kita dapat dan harus meningkatkan, selalu. Untuk tim yang bermain melawan Real Madrid, itu permainan tahun. Dan itu normal, itu adalah motivasi ekstra, itu sesuatu yang kita harus memperhitungkan.”

Bentrokan Barca dengan Atletico bisa memberikan Madrid dorongan dalam hal keuntungan mereka di atas, tapi Zidane menolak untuk fokus pada apa pun selain mengalahkan Villarreal. “Kita tidak bisa mengendalikan permainan itu. Kami hanya melihat kita. Satu-satunya hal yang dapat kita kontrol adalah apa yang kita lakukan di lapangan,” kata pelatih itu.

“Sampai akhir musim, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kami memiliki kelemahan besar tahun lalu dan pada akhirnya kami memiliki kesempatan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola.”

Sergio Ramos menolak pernyataan bahwa Madrid dihukum karena sikap buruk di Mestalla dan Zidane didukung komentar kaptennya. “Tidak ada kekurangan sikap,” katanya. “Kami memiliki dua kesalahan yang kami biaya dua gol, tapi sikap yang sangat baik. Anda harus menganalisis dan berpikir tentang apa yang terjadi dan lebih fokus di saat-saat penting.

“Ini sulit untuk mempertahankan pemikiran konsentrasi bahwa oposisi bisa mencetak setiap saat.” Gareth Bale telah diperkirakan akan kembali ke starting line-up di Estadio de la Ceramica, dengan Zidane mengkonfirmasikan bahwa ia telah pulih kebugaran penuh sejak dia kembali ke pelatihan setelah cedera pergelangan kaki.

About the author

seo

Related Posts