Zabaleta Sebut Bravo Tidak Gagal Di Manchester City
X Situs Casino Online Main303.com Situs Poker

Zabaleta Sebut Bravo Tidak Gagal Di Manchester City

06 Mar, 2017

Prediksimainbola – Zabaleta Sebut Bravo Tidak Gagal Di Manchester City Kiper Chili di bawah-api diejek oleh pendukungnya sendiri melawan Huddersfield, dengan kesalahan lain peracikan perjuangannya di Inggris.

Zabaleta Sebut Bravo Tidak Gagal Di Manchester City
Pablo Zabelata tetap yakin bahwa Claudio Bravo akan sukses di Manchester City jika ia diberikan waktu untuk sepenuhnya menyesuaikan diri dengan Liga Premier. Pemain internasional Chili telah berjuang sejak swapping hidup di La Liga dengan Barcelona untuk itu di Inggris di Stadion Etihad. Zabaleta Sebut Bravo Tidak Gagal Di Manchester City.

Dia diperoleh untuk kemampuan bola-bermain, dengan Pep Guardiola mendukung keterampilan mengatur atas bahwa menggulingkan Joe Hart tersebut. Bravo, bagaimanapun, berjuang di udara dan di dek musim ini, dengan kesalahan-berserakan pertunjukan yang mengarah ke dia putus sisi City.

Dia dikembalikan ke starting XI untuk pertandingan Piala FA melawan Huddersfield pada hari Rabu, tapi diizinkan Harry Bunn ditembak menyelinap di bawah tubuhnya untuk gol pembuka. Bravo kemudian diejek oleh pendukungnya sendiri, dengan sorak-sorai sarkastik dan tepuk tangan terdengar saat ia terus upaya berikutnya keluar.

Zabaleta menyadari bahwa tim-mate nya abadi waktu yang sulit, tetapi menegaskan semua orang di kamp Kota mendukung dia untuk muncul lebih kuat untuk itu. Argentina bek mengatakan setelah menang 5-1: “Kita tahu Claudio Ini tidak mudah ketika Anda datang ke Inggris – itu adalah liga yang berbeda.

“Kami adalah tim, kami saling mendukung. Kami tahu persis apa yang bisa ia lakukan untuk tim dan itu saja. Kita tahu betapa bagusnya dia dan kadang-kadang itu hanya tentang kepercayaan diri.

“Distribusi-Nya dengan bola benar-benar baik.” Sementara Bravo tidak mampu untuk membintangi melawan Huddersfield, City tak terkesan sebagai kolektif untuk menjaga diri di jalur untuk perak besar.

Zabaleta menambahkan: “Saya pikir jika Anda melihat seluruh permainan, kami adalah tim yang lebih baik. “Mungkin dalam 15 menit pertama kami memberikan bola itu murah dan mungkin bermain kami sedikit ceroboh, tapi setelah kami menyamakan kedudukan dan kemudian mencetak gol kedua saya pikir kami adalah tim yang berbeda dan kami tampak sangat berbahaya ke depan.”

About the author

seo

Related Posts