X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Wenger Sebut Mereka Penjarakan Dirinya Tanpa Pemanasan

01 Feb, 2017

Prediksimainbola – Wenger Sebut Mereka Penjarakan Dirinya Tanpa Pemanasan Orang Prancis telah memukul balik mereka yang mengkritik perilakunya setelah ia dikirim ke tribun dalam kemenangan akhir atas Burnley.

Wenger Sebut Mereka Penjarakan Dirinya Tanpa Pemanasan
Manajer Arsenal Arsene Wenger telah menertawakan saran bahwa ia turun ringan dengan nya empat pertandingan touchline ban dan telah mengklaim kritikus masih akan mengeluh jika ia mendapat “dikurung tanpa pemanasan”. Wenger Sebut Mereka Penjarakan Dirinya Tanpa Pemanasan.

Wenger menerima skorsing empat pertandingan setelah mengakui tuduhan pelanggaran Asosiasi Sepakbola berkaitan dengan perselisihan dengan ofisial keempat Anthony Taylor dalam kemenangan mendebarkan 2-1 mereka atas Burnley.

Beberapa mengklaim Prancis itu beruntung lolos dengan hanya empat pertandingan dari tribun, tapi Wenger yakin akan ada telah ketidakpuasan terlepas dari keparahan hukumannya.

“Saya tidak ingin menilai hakim. Aku punya kalimat dan saya memutuskan untuk tidak mengajukan banding untuk hanya mendapatkan ini di belakang saya,” Wenger seperti dikutip oleh The Guardian.

“Bagi mereka yang tidak menyukai saya, kalimat apapun akan terlalu lunak. Wenger akan terus menjadi salah satu pelatih hebat di Premier League. Schweini membuktikan titik untuk Mourinho. Wenger pastinya sangat kecewa akan adanya perilaku tersebut. Tak heran apabila Wenger akan berusaha untuk terus memberikan banyak dampak untuk pemainnya.

“Mereka ingin menempatkan saya di penjara tempat tanpa pemanas di tengah musim dingin dan yang masih akan bersikap lunak.” Hal itu tentu saja tidak diinginkan banyak pihak Arsenal dengan hal tersebut, namun Arsenal pastinya tetap percaya pada Arsene Wenger.

Wenger duduk pertandingan pertama larangan-Nya dalam kemenangan Piala FA 5-0 atas Southampton pada akhir pekan dan juga akan kehilangan pertandingan mendatang Premier League melawan Watford, Chelsea dan Hull City.

About the author

Related Posts