Wenger Anggap Jadwal Padat Buat Arsenal Rugi
X Situs Casino Online Main303.com Situs Poker

Wenger Anggap Jadwal Padat Buat Arsenal Rugi

06 Jan, 2017

Prediksimainbola – Wenger Anggap Jadwal Padat Buat Arsenal Rugi The Gunners datang dari 3-0 untuk menarik 3-3 pada Selasa, tapi Prancis masih mengkritik jadwal pertandingan Premier League setelah pertandingan.

Wenger Anggap Jadwal Padat Buat Arsenal Rugi
Arsene Wenger lagi mempertanyakan jadwal Premier League musim ini setelah dramatis 3-3 imbang Arsenal dengan Bournemouth, Selasa. Gol dari Alexis Sanchez, Lucas Perez dan Olivier Giroud – yang terakhir di menit 92 – melihat The Gunners datang dari 3-0 untuk merebut poin di final 20 menit di Stadion Vitalitas.

Hasilnya berakhir lari dari back-to-back kerugian liga jauh dari rumah tapi berarti Chelsea bisa bergerak 11 poin dari Arsenal dengan kemenangan atas Tottenham pada Rabu, sementara kemenangan Spurs akan melihat mereka melompati saingan utara London dan pindah ke empat besar. Wenger Anggap Jadwal Padat Buat Arsenal Rugi.

Dan Wenger, yang menyuarakan ketidaksenangan dengan jadwal pertandingan sebelum pertandingan, mengkritik keputusan untuk memberikan istirahatnya sisi satu hari kurang dari tim Eddie Howe.

“Itu sangat sulit untuk memulai permainan. Mereka mulai lebih cepat, lebih cepat,” katanya kepada Sky Sports.. “Bournemouth pantas banyak kredit tetapi merugikan adalah terlalu besar untuk bermain melawan tim dengan tiga setengah hari recovery Kami bermain pada hari Minggu – yang terlalu besar cacat.

“Saya pikir mereka adalah tim yang bagus, mereka memiliki kualitas, mereka terlihat berbahaya dan berkomitmen. Itu sebabnya permainan sulit. “Kami memiliki beberapa pemain di babak pertama yang memiliki masalah. Saya berubah di awal babak kedua dan saya percaya kita menolak untuk kalah, pada dasarnya. Ada ketahanan yang besar dalam tim dan kami melihat itu.”

Wenger menerima bahwa Arsenal harus melihat pada hasil dua poin hilang meskipun sifat bersemangat dan klinis kinerja babak kedua mereka, dengan menarik penyok lain dalam aspirasi gelar mereka.

Dia menyarankan, bagaimanapun, bahwa pihaknya tidak diberi manfaat dari keraguan mengenai keputusan tertentu, meskipun itu Bournemouth yang bermain delapan menit terakhir ditambah injury time dengan 10 orang setelah Simon Francis dikirim off untuk tantangan pada Aaron Ramsey.

“Dalam hal ambisi kami, kami turun dua poin. Kami harus melakukan lebih baik dalam permainan lainnya dan berharap tim lain akan kehilangan poin ketika mereka datang ke sini,” katanya.

“Itu bukan hasil yang kita inginkan untuk sebelum pertandingan tetapi pada 3-0 kita akan menandatangani untuk itu. Kami turun dua poin tapi melawan tim yang baik yang memiliki permainan yang sangat dinamis.

About the author

Related Posts