X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Wenger Akui Sulit Menjelaskan Kekalahan Telak Lawan Munchen

19 Feb, 2017

Prediksimainbola – Wenger Akui Sulit Menjelaskan Kekalahan Telak Lawan Munchen Gemetar Manajer Arsenal Arsene Wenger bisa menawarkan beberapa alasan untuk menjelaskan kinerja timnya dalam 5-1 kerugian pergi ke Bayern Munich.

Wenger Akui Sulit Menjelaskan Kekalahan Telak Lawan Munchen
Arsene Wenger mengakui tim Arsenal “runtuh” pergi ke Bayern Munich karena mereka menderita kekalahan 5-1 Liga Champions kedua dalam musim berturut-turut di Allianz Arena. The Gunners datang dari 1-0 untuk pergi ke tingkat istirahat di 1-1 pergi ke juara Bundesliga, Arjen Robben membuka skor dan Alexis Sanchez merespons untuk para pengunjung di leg pertama babak-of-16 dasi.

Hilangnya kapten dan bek tengah Laurent Koscielny cedera di awal babak kedua muncul untuk membuktikan fatal, meskipun, dan bertindak sebagai pemicu untuk mantra bencana yang melihat skor Thiago Alcantara dua kali dan kedua Robert Lewandowski dan pemain pengganti Thomas Muller memukul belakang jaring. Wenger Akui Sulit Menjelaskan Kekalahan Telak Lawan Munchen.

Berbicara kepada BT Sport, sebuah Wenger tertunduk berjuang untuk menilai skala kematian timnya. “Sulit untuk menjelaskan,” katanya. “Saya merasa bahwa sesaat sebelum paruh waktu kami bermain baik. Kami sangat beruntung pada gol kedua.

“Kami kehilangan Koscielny sangat cepat di babak kedua, ia datang dari 1-1. Dan tiba-tiba itu tampak seperti kita runtuh. Sulit mental. [Bayern] adalah tim yang lebih baik dari kita juga. Mereka bermain sangat baik di babak kedua setengah.”

Ditekan pada dampak keberangkatan Perancis bek tengah, Wenger mengatakan: “Saya tidak menawarkan alasan Ini penjelasan.. “Karena kami cukup solid membela diri Setelah bahwa itu sangat sulit -. Kami bermain segala sesuatu yang salah The gol kelima menunjukkan bahwa.

“Semacam ini permainan … Anda harus fokus selama 90 menit. Saya merasa gol ketiga adalah pembunuh bagi pemain kami.” Ditanya apakah kekalahan ditandai saat terendah sebagai manajer Arsenal, Wenger menjawab: “Apa yang saya rasakan bukanlah hal yang paling penting tapi tentu saja itu mengecewakan Kami harus memulihkan pertama dan fokus pada pertandingan kami berikutnya..”

About the author

Related Posts