X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Tuchel Senang BVB Menang Atas Bayern Munchen

22 Nov, 2016

Prediksimainbola – Tuchel Senang BVB Menang Atas Bayern Munchen Pelatih BVB berlabel hasil Sabtu kinerja “top” dari anak buahnya dan menambahkan bahwa kualitas lawan mereka hanya membuat kemenangan bernilai lebih. Kekalahan Bayern Munchen pastinya menjadi hal yang menarik untuk Dortmund.

Tuchel Senang BVB Menang Atas Bayern Munchen
Thomas Tuchel menumpuk pujian pada Borussia Dortmund untuk tekad untuk mengalahkan Bayern Munich pada biaya apapun di hari Sabtu Der Klassiker. Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Dortmund membuat Tuchel bangga akan hasil akhir 1 – 0.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak satu-satunya gol dari 1-0 hasil 11 menit memasuki babak pertama di Signal Iduna Park, memutar rumah umpan silang dari mantan Bayern gagal Mario Gotze. Tuchel Senang BVB Menang Atas Bayern Munchen.

Dan meskipun sisi Tuchel ini naik keberuntungan di kali – Franck Ribery memiliki tujuan dianulir sementara Xabi Alonso memukul kayu – laki-laki Carlo Ancelotti tidak bisa menyamakan kedudukan saat mereka menyerah kekalahan liga pertama mereka musim ini.

Meskipun menderita untuk hasilnya, Tuchel menjelaskan kemudian bahwa itu adalah persis apa yang telah ia menuntut dari anak buahnya dan berkata berkualitas juara Jerman ‘hanya membuat kemenangan manis.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi itu sudah jelas bagi kita bahwa itu akan,” kata pelatih situs resmi Dortmund. “Jika Anda masuk ke ring dengan Bavarians, Anda tidak bisa hanya berharap untuk keluar tanpa mata hitam – tanpa kebobolan gol.

“Anda harus menghentikan mereka. Itu adalah motto kami. Tidak peduli apa yang terjadi, tidak peduli berapa banyak kita harus menderita, kami harus menghentikan mereka. Jangan pernah menyerah, selalu tetap berani dan terus membela.

“Kami telah memungkinkan Bayern setengah beberapa peluang, namun kemungkinan tidak benar-benar besar. Itu sebabnya itu adalah performa terbaik dari kami.” Kemenangan tersebut mengangkat Dortmund naik ke posisi ketiga klasemen Bundesliga, tiga poin di belakang Bayern, dan enam terpaut dari pemimpin kejutan RB Leipzig.

About the author

Related Posts