X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Tuchel Belum Ingin Istirahatkan Aubameyang

21 Feb, 2017

Prediksimainbola – Tuchel Belum Ingin Istirahatkan Aubameyang The Gabon internasional mengatakan ia merasa lelah setelah Piala Afrika bertugas tapi manajernya tidak akan memberinya waktu pemulihan ekstra.

Tuchel Belum Ingin Istirahatkan Aubameyang
Bos Borussia Dortmund Thomas Tuchel percaya itu tidak akan bijaksana untuk memberikan istirahat untuk striker Pierre-Emerick Aubameyang. Tuchel Belum Ingin Istirahatkan Aubameyang.

The Gabon internasional diseret setelah 62 menit dari Dortmund 1-0 Liga Champions-16 leg pertama kalah dari Benfica pada Selasa, setelah mengalami tamasya suram di mana ia menolak dua peluang bagus sebelum hilang penalti.

Aubameyang, yang hanya telah mencetak satu gol dalam lima penampilan terakhirnya, mengakui setelah pertandingan bahwa ia merasa letih mengikuti eksploitasi di Piala Afrika. Tuchel, namun mengatakan tidak akan menjadi waktu yang tepat untuk meninggalkan dia di bangku cadangan dan berharap untuk melihat skor dia melawan Wolfsburg pada Sabtu.

“Kami menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang apakah akan memberinya istirahat terhadap Darmstadt [pekan lalu],” katanya dalam konferensi pers. “Dia tidak datang kembali sangat baik dari Piala Afrika.

“Ini akan menjadi salah untuk memberinya istirahat. Dia adalah 100 persen fit. “Ini sangat penting bahwa Auba memainkan lagi [Sabtu] dan bermain untuk selama dia bisa -. Dan bahkan lebih baik jika dia mencetak”

berdiri selatan terkenal Dortmund akan ditutup pada hari Sabtu sebagai bagian dari sanksi terhadap klub setelah pendukung kerusuhan saat pertandingan baru-baru ini dengan RB Leipzig.

Klub ini juga didenda € 100.000 setelah sejumlah spanduk fitnah yang ditampilkan di bagian ‘dinding kuning’ dari Signal Iduna Park, sementara polisi terpaksa turun tangan setelah bentrokan antara fans di luar stadion.

Dortmund mengatakan pada Jumat bahwa mereka telah mengidentifikasi 61 tersangka “yang diduga berperan aktif dalam menampilkan atau mempersiapkan spanduk menghina” dan telah bersumpah untuk mengambil tindakan untuk mencegah terulangnya masalah.

Dan Tuchel merasakan hukuman dari Sepak Bola Jerman Association (DFB) telah tidak adil dipoles aspek yang lebih mengagumkan dari para pendukung, yang diberi FIFA Fan pemberian bersama dengan Liverpool untuk membawakan lagu bersama mereka ‘Kau Tak akan Walk Alone’ di terakhir tahun dasi Liga Europa.

“Kami ingin bermain rumah khas, bahkan jika hanya 56.000 penonton akan berada di stadion,” kata Tuchel.

About the author

Related Posts