X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Tuchel Anggap Dortmund Memang Butuh Aubameyang

08 Nov, 2016

Prediksimainbola – Tuchel Anggap Dortmund Memang Butuh Aubameyang Pemain berusia 27 tahun itu mencetak empat sebagai Dortmund dipalu Hamburg, yang mengarah ke bercahaya pujian dari pelatih kepala. Pemain ini dianggap sangat dibutuhkan Dortmund untuk dapat bersaing dalam perebutan gelar Bundesliga pada musim ini.

Tuchel Anggap Dortmund Memang Butuh Aubameyang
Borussia Dortmund tidak dapat mencapai ambisinya tanpa Pierre-Emerick Aubameyang, kata pelatih kepala Thomas Tuchel. Borussia Dortmund sendiri pada musim ini menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar Bundesliga.

Aubameyang dihilangkan dari skuad Dortmund untuk kemenangan 1-0 pertengahan pekan atas Sporting CP di Liga Champions untuk “alasan internal,” dilaporkan karena striker menghadiri pesta di Italia tanpa otorisasi. Tuchel Anggap Dortmund Memang Butuh Aubameyang.

Namun, striker Gabon kembali ke starting XI dalam gaya tegas pada hari Sabtu dengan jarak empat gol di Dortmund 5-2 Bundesliga pemukulan dari Hamburg. Pemain ini sukses mencetak 4 gol disarangkan ke dalam gawang Hamburger SV.

Aubameyang memeluk Tuchel setelah mencetak gol pertamanya dan pelatih kepala mengakui betapa pentingnya dia untuk Dortmund. Tuchel memang sangat senang melihat Aubameyang yang memiliki hasrat untuk bertahan bersama klub.

“Empat gol luar biasa, kinerja benar-benar atas,” kata Tuchel sebuah konferensi pers. “Selalu itu dan jelas bahwa kita tidak dapat mencapai salah satu tujuan kita tanpa Aubameyang.” Kemenangan Dortmund di Volksparkstadion itu kemenangan Bundesliga pertama dalam lima. Borussia Dortmund pastinya menjadi semangat kembali dengan kemenangan besar tersebut. Dan mereka juga dianggap telah siap untuk kembali berjuang memenangkan laga-laga yang akan segera mereka lakoni.

Campuran bentuk miskin dan daftar cedera panjang meninggalkan Dortmund tanpa kemenangan liga sejak September dan Tuchel memuji pentingnya tepat waktu tiga poin. “Tidak ada alternatif [tetapi] bagi kita untuk menang di sini. Kami ingin hasil ini dan jadi kami punya itu,” tambahnya. “Itu bukan terutama tentang taktik. Kami sangat dibutuhkan hasil ini. Ada banyak hal bagi kita untuk bekerja, tapi sekarang bukan saatnya untuk kritik umum.”

About the author

Related Posts