X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Rio Ferdinand resmi berseragam Queen Park Rangers

20 Jul, 2014

PREDIKSIMAINBOLA.COM – Liga Inggris,- Perombakan yang dilakukan oleh Manchester United pada tahun ini memakan korban nama senior seperti Nemanja Vidic, Evra dan Rio Ferdinand. Rio Ferdinand resmi berseragam Queen Park Rangers Vidic sendiri telah mendapt klub baru setelah kontraknya tak diperanjang oleh Mnachester United, Namun Ferdinand belum juga memutuskan kemana ia akan berlabuh setelah United tak menggunakan jasanya lagi. Kabar terbaru, akhirnya sang pemain bertahan penuh pengalaman ini berlabuh ke tim promosi liga premier Inggris musim depan Queen Park rangers. QPR merupakan salah satu dari empat tim yang mendapat promosi naik ke tahta tertinggi liga Inggris.

Rio Ferdinand resmi berseragam Queen Park Rangers

Prediksi Bola Terakurat Ketika dimintai keterengan mengenai kenapa Ferdinand lebih memilih QPR, dia menjawab karena faktor Hary Redknap. Bagi Ferdinan sosok hary Redknap adalah sang manajer memiliki pemikiran yang sama dan tujuan yang sama pula. Ferdinand mempunyai kemampuan yang dibutuhkan oleh QPR dan Hary Redknap sedang membutuhkan pemain bertipe seperti Ferdinand. Bertemulah mereka dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah menjalani tes medis dan dinyatakan layak, Ferdinand menanda tangani kontraknya bersama QPR berdurasi selama 1 tahun. Untuk mendapatkan servis Ferdinand, QPR tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis, karena Ferdinand memang dilepas MU atas dasar kontrak bersama Setan Merah yang telah habis dan tak diperpanjang lagi.

Ferdinan memang banyak mendapatkan tawaran dariklub-klub eropa lainnya selain QPR, namun Ferdinan memilih QPR, dirinya masih ingin bermain di liga premier Inggris yang dikenal sebagai liga terbaik didunia saat ini. Liga Premier merupakan liga dimana Ferdinand memulai karir profesionalnya, bukan soal uang yang diberatkannya, namun ada sejarah antara dirinya dan liga primer Inggris dan Ferdinand memang berniat untuk membantu QPR setidaknya bertahan di Premier League musim depan.

About the author

Related Posts