Pep Lontarkan Pujian Performa Bagus Yaya Toure
X Situs Casino Online Main303.com Situs Poker

Pep Lontarkan Pujian Performa Bagus Yaya Toure

29 Dec, 2016

Prediksimainbola – Pep Lontarkan Pujian Performa Bagus Yaya Toure Pelatih Spanyol memuji pengaruh gelandang Pantai Gading setelah melihat dia bersih pembuka dalam kemenangan 3-0 Premier League di Hull City pada Boxing Day.

Pep Lontarkan Pujian Performa Bagus Yaya Toure
Manchester City yang “sangat senang” untuk memiliki Yaya Toure kembali tim, menurut manajer Pep Guardiola. Mantan Pantai Gading internasional terdepak awal musim ini menyusul berturut-turut antara Guardiola dan agen pemain, Dimitri Seluk.

Tapi Toure telah menemukan dirinya kembali gambar pertama-tim selama beberapa bulan, dan mencetak gol pembuka dari titik penalti sebagai Kota menang 3-0 di Hull City pada Boxing Day untuk pindah ke kedua di Liga Premier. Pep Lontarkan Puji Performa Bagus Yaya Toure.

Kelechi Iheanacho dan tujuan Curtis Davies sendiri menambahkan gloss untuk scoreline dalam permainan di mana sisi Guardiola dibuat bekerja keras oleh lawan-lawan mereka yang rendah, dan Spanyol adalah penuh pujian untuk Toure pria-of-the-match kinerja.

“Benar-benar layak, karena dia datang kembali penampilannya telah beredar,” kata Guardiola Sky Sports. “Dia kepribadian besar, dan dia selalu bermain dengan kecerdasan yang baik. Selamat karena Anda melakukannya dengan baik dalam memberikan man of the match untuk Yaya.

“Kami sangat senang bahwa dia kembali, dia selalu menjadi bagian dari kami, tapi sekarang dia kembali bermain.” “[Pada hari Minggu] Saya berbicara dengan anak-anak saya, itu adalah ulang tahun anak saya, dia memberitahu saya ‘Anda akan mencetak gol’ dan saya senang,” tambah Toure.

“Saya selalu senang untuk bermain dan menghibur para penggemar dan itulah yang ingin saya lakukan. “Untuk menjadi bagian dari tim dan memenangkan selalu merupakan prestasi besar dan setiap kesempatan saya mendapatkan saya akan mengambilnya.”

Para pengunjung tidak memimpin hingga menit ke-72 sebagai Hull berjuang keras, dan hampir pergi di depan ketika sundulan Michael Dawson dibersihkan dari baris oleh Bacary Sagna.

Itu adalah kemenangan penting bagi City, yang pada hari sebelumnya telah melihat pemimpin Chelsea rak atas kemenangan berturut-turut 12 untuk memindahkan sementara 10 poin dari sisi Guardiola.

“Ya [itu sulit], seperti biasa,” kata Guardiola. “Babak pertama kami mengontrol, babak kedua kami memiliki masalah dan beruntung dalam situasi dengan Bacary. “Anda selalu memiliki tekanan, tim di atas menang, [Manchester] United, Arsenal, Chelsea menang tapi setiap pertandingan adalah tekanan dan seperti final.

“Karena Anda memiliki tim di liga ini memenangkan 12 berturut-turut yang berarti banyak. Anda harus menang, kadang-kadang Anda bermain sebelum, kadang-kadang setelah tetapi target adalah sama.”

City kalah John Stones cedera lutut di babak pertama, tapi Guardiola menegaskan bek baru saja mengambil tendangan dan mudah-mudahan akan fit untuk perjalanan ke Liverpool pada malam tahun baru.

About the author

Related Posts