Musim Ini Akan Menjadi Musim Terakhir Bagi Raul Gonzalez

07 Mar, 2014

Kabar tentang pengunduran Raul Gonzalez yang akan menggantungkan sepatunya di musim ini nampaknya sudah dapat dipastikan dengan benar. Bahwa dirinya sudah merasa lelah merumput, dan karirnya dalam dunia persepakbolaan memang sudah sangat lama. Masa-masa terakhirnya ia jalani dengan memperkuat tim Qatar, Al-Saad. Dimana keputusan sang Bernabeu tersebut nampaknya sudah sangat jelas, bahkan Raul sempat dibujuk oleh pihal klub Al-saad untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi bersama AL-Saad, namun sayang bujukan tersebut ditolaknya dan dirinya lebih memilih pada keputusanya menggantungkan sepatunya.

Raul Gonzalez

Prediksi Bola Terakurat Keputusan Raul Gonzalez dengan menggantungkan sepatunya tersebut, sebenarnya didasari karena dirinya ingin melanjutkan karirnya menjadi seorang pelatih bukan pemain. Raul sendiri adalah sosok alah satu pemain tersukses di ranah Spanyol, dimana selama 16 musim membela Madrid ia telah menorehkan 228 gol dan bermain sebanyak 550 kali. Namun setelah pada tahun 2010 dirinya tak lagi mendapatkan perpanjangan kontrak dari madrid, ia akhirnya memutuskan untuk hengkang dan tak lama menganggur dirinya langsung mendapatkan tawaran untuk memperkuat klub kuat asal Jerman Schalke 04.

Mantan Pangeran Bernabeu tersebut memperkuat Schalke hanya dalam waktu dua musim saja, dan bermain memperkuat Schalke Raul mampu menunjukan permainan bintangnya dengan menjadikan Schalke menjadi tim yang cukup ditakuti di ranah Jerman. Dua musim berlalu Raul memutuskan untuk hengkang meninggalkna Schalke, dan yang menjadi tempat persinggahan terakhirnya adalah Qatar dan memperkuat Al-Saad hingga pada tahun 2014 kini.

About the author

Related Posts

Leave a reply