X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Mourinho Sebut Mata Tidak Punya Masalah Di Man United

15 Feb, 2017

Prediksimainbola – Mourinho Sebut Mata Tidak Punya Masalah Di Man United Banyak yang mempertanyakan musim panas lalu apakah pemenang Piala Dunia akan memiliki masa depan di Old Trafford menyusul kedatangan orang yang menjual dia di Chelsea.

Mourinho Sebut Mata Tidak Punya Masalah Di Man United
Jose Mourinho menyatakan bahwa Juan Mata tidak pernah “bermasalah” setelah kedatangannya sebagai manajer Manchester United di musim panas. Spekulasi mengenai masa depan internasional Spanyol di Old Trafford muncul setelah diumumkan bahwa Mourinho akan mewarisi kendali manajerial.

Portugis dijual Mata ke Amerika pada saat waktu bertugas di Chelsea, dengan kesepakatan yang dilaporkan telah disetujui sebagai playmaker berbakat tidak sesuai dengan cetakan yang tepat. Mourinho Sebut Mata Tidak Punya Masalah Di Man United.

Mourinho mengakui bahwa kesepakatan itu dilakukan sebagai pemenang Piala Dunia bukanlah bagian dari rencananya pada waktu itu, tetapi menegaskan bahwa ia selalu menjadi penggemar bakat berusia 28 tahun itu.

Dia telah tampak merangkul mereka dengan Red Devils, dengan Mata setelah membungkam pembicaraan transfer dengan sejumlah acara yang mengesankan dan sembilan gol kembali di semua kompetisi.

“Ketika saya datang ke sini orang berpikir bahwa Mata dalam kesulitan,” kata Mourinho di Manchester Evening News. “Aku tahu bahwa ia tidak akan berada dalam kesulitan karena satu hal adalah sepakbola saya ingin Chelsea saya untuk bermain dan hal lain adalah sepakbola saya ingin saya Manchester United untuk bermain dan Mata disesuaikan dengan sepakbola kita ingin bermain.

“Jadi saya tahu itu sejak awal ia akan menjadi pemain penting dan saya pikir dia merasa bahwa kepercayaan pada saya dan dia merasa bahwa kepercayaan dalam permainan kami ingin mencoba untuk bermain, jadi dia senang dan dia senang di lapangan dan Anda dapat melihat bahwa cara dia bermain. “

Mata telah membentuk bagian dari pendekatan yang lebih serangan-berpikiran di Old Trafford, dengan Mourinho mengulangi sikapnya mengenai pola pikir defensif seharusnya diadopsi oleh sejumlah rival Premier League.

“Itu masa lalu dan itu tidak masalah bagi saya,” kata Mourinho kritik dia telah menghadapi untuk mengambil pendekatan mantap untuk hasil menghasilkan “Terutama karena saya memiliki piala di rumah dan itu lebih penting untuk memiliki piala di rumah daripada memiliki pujian.

“Apa yang saya pikir Anda melupakan musim ini adalah untuk mengatakan ini adalah yang paling defensif Liga Premier yang pernah saya kenal, dan itu bukan karena tim saya. Banyak, banyak, banyak tim defensif di Liga Premier. Lebih dari sebelumnya.

“Manajer Kurang bahasa Inggris dan itu mungkin tahun ketujuh atau kedelapan saya di Liga Premier, itu yang paling defensif yang pernah saya miliki.”

About the author

Related Posts