Cerita di Balik Tangis Marcelo Saat Final Liga Champion
X Situs Casino Online Main303.com Situs Poker

Cerita di Balik Tangis Marcelo Saat Final Liga Champion

11 Jun, 2014

Liga Champion memang telah usai,namun masih banyak cerita menarik yang mengiringi liga Champion musim ini. Ada salah satu momen di mana bek sayap Real Madrid menangis haru di dalam lapangan ketika partai final di helat. Marcelo adalah pelakunya, dia menangis haru dan memeluk Cassilas usai berhasil mencetak gol untuk tim kesayangannya tersebut. Real Madrid berhasil menekuk Atletico dengan skor 4-1 setelah melewati babak tambahan. Marcelo sendiri mengaku tak bisa mengingat apa yang terjadi di final tersebut meskipun ia berhasil mencetak gol di babak tambahan.

Marcelo

Prediksi Bola Terakurat Bek kiri berusia 26 tahun ini masuk sebagai pemain pengganti pada menit 59 menggantikan Fabio Coentrao dan sukses mencetak gol di menit 118. Namun ketika dirinya di tanya tentang partai final tersebut,dirinya mengaku tidak ingat apa-apa,terlebih usai mencetak gol ke tiga Real Madrid. Yang ada di pikirannya saat itu adalah euforia dan trophy yang menghampirinya. Menurutnya,ini musim yang sangat sulit untuk Los Blancos, dan dirinya harus banyak berkorban untuk mewujudkan LA Decima bagi Real Madrid. Mungkin hal itulah yang membuat Marcelo tak mampu mengingat detail pertandingan.

Marcelo juga menangis usai mencetak gol tesebut. Dirinya langsung menghampiri Iker Cassilas yang menjaga gawang Real Madrid saat itu. Sungguh moment yang sentimentil untuknya. Hal ini ia lakukan karena Cassilas memberi petuah kepada Marcelo sebelum pertandingan final Champion ini di helat di Estadio Da Luz. Di ruang ganti,Cassilas memanggil Marcelo dan mengtaakan bahwa Marcelo akan menjadi pemain yang sangat penting bagi tim di pertandingan final ini. Hal itulah yang memberi Marcelo kekuatan lebih dan memeluk Cassilas sambil menangis usai mencetak gol.

About the author

seo

Related Posts