Alvarez Dukung Unzue Sebagai Pengganti Enrique Di Barca
X Situs Casino Online Main303.com Situs Poker

Alvarez Dukung Unzue Sebagai Pengganti Enrique Di Barca

20 Mar, 2017

Prediksimainbola – Alvarez Dukung Unzue Sebagai Pengganti Enrique Di Barca Barcelona tengah buka lowongan pelatih baru untuk mengatasi Lionel Messi dkk. musim depan. Juan Carlos Unzue yang sekarang ini menjabat sebagai asisten Luis Enrique dinilai layak ditunjuk sebagai kepala pelatih. Hal semacam itu disebutkan oleh rekanan Unzue, Jimmy Alvarez.

Alvarez Dukung Unzue Sebagai Pengganti Enrique Di Barca

Enrique telah pastinya akan meninggalkan Barca akhir musim ini saat kontraknya habis. Sepanjang tiga th. berkarier di Camp Nou, pelatih asal Spanyol itu menyampaikan menginginkan istirahat sesaat dari dunia sepakbola.

Berbarengan Enrique, Barca telah banyak mencapai gelar membanggakan termasuk juga treble winner pada musim 2014/15. Alvarez Anjurkan Barca Tunjuk Unzue sebagai Penerus Enrique. Alvarez Dukung Unzue Sebagai Pengganti Enrique Di Barca.

Menyusul kepergian Enrique, Barca telah dihubungkan dengan pelatih yang sebanding dengan kwalitas pelatih 46 th. itu. Jorge Sampaoli serta Ernesto Valverde diantara beberapa nama yang masuk sebagai kandidat. Di samping nama itu, nama Unzue juga masuk dalam pertimbangan.

Dibanding dengan beberapa nama lain, Unzue dinilai nama yang paling pas untuk mengambil jabatan Enrique. Jimmy yang pernah bekerja sebagai asisten Unzue di Racing Santander menilainya Barca bakal memperoleh banyak keuntungan bila memilihnya.

 ” Keuntungan memilihnya sebagai pelatih besar, menurut saya ia yaitu pengganti Luis Enrique paling logis. Ia pelatih yang dapat penuhi tuntutan Barcelona. Saksikan yang sudah Barcelona raih dalam satu tahun lebih ini, orang paling pas untuk meneruskan langkahnya yaitu Juan Carlos, ” kata Jimmy pada Cadena SER.

 ” Talenta serta hubungan dengan pemain bakal begitu pas, untuk mempraktekkan pengetahuan taktiknya. Ia begitu dekat dengan semuanya pemain. “

 ” Ia juga dapat mengatur karakter yg tidak ia sukai, ia juga miliki sentuhan lembut, ia juga paham bagaimana mengatasi psikologis pemain, ” tuturnya.

Sekarang ini Barcelona ada di peringkat dua klassemen sesaat La Liga. Club Catalan ini barusan menginjakkan kakinya di perempat final Liga Champions sesudah lakukan comeback ajaib saat berjumpa PSG di babak 16 besar.

About the author

seo